Download Film Aashiqui 2 (2013) + Subtitle Indonesia

June152013
aashiqui2-allfreeworld4u.jpg
Rahul adalah seorang penyanyi, yang kehilangan karirnya karena kebiasaan minumnya. Ia bertemu Arohi di sebuah bar di Goa, di mana dia bekerja untuk mencari nafkah.

Terkesan dengan bernyanyi, dia berjanji dia untuk membawanya ke Mumbai dan membuat bintang, di mana mereka jatuh cinta satu sama lain nya.

Aashiqui 2 adalah kisah cinta musik dari kekasih yang berjalan melalui cinta dan benci, ketenaran dan kegagalan dalam hidup mereka.

Namun mereka akan tinggal bersama-sama menerima keberhasilan mereka, atau akan mereka perpisahan karena ego mereka?

Aashiqui 2

Video AVI
Klik Sebelah Kanan : Klik Disini[197.6 MB]

Atau Juga Bisa
Klik Sebelah Kanan : Klik Disini[197.6 MB]

Subtitle Bahasa Indonesia
Klik Sebelah Kanan : Klik Disini

thiang alith rasa sampai sini dulu postingan tentang film Aashiqui 2 ini, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. "Cukup Sekian dan Terima Kasih"
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

7 responses to "Download Film Aashiqui 2 (2013) + Subtitle Indonesia"

Bowo Tempe on 11:37 AM, 15-Jun-13

absen bray...
keren nih...
nyimak aje ane.
bila sempat mampir gubuk ane bray...

http://rmb57.heck.in/

ALFARIZI BLOG on 11:54 AM, 15-Jun-13

Download Film Aashiqui 2 (2013) + Subtitle Indonesia
Ijin ambil filenya kawan....

ᒋ Noval7vold ᒋ on 12:06 PM, 15-Jun-13

di ambil sob....

SemaraGEDE on 12:42 PM, 15-Jun-13

Hadir meramaikan shob,
Nice post,
Salam sukses selalu yah,

muthiah on 07:40 PM, 18-Jul-13

kok gdak subtitle nya ya??
aku udah download video nya..
itu gimana ya solusinya?

chyntia on 07:00 PM, 12-Oct-13

MMMMmmmmm........................... very like!!!!!!!!!!!!!!!!

sofi on 05:30 PM, 22-Dec-13

gua download.. thanks

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

 
Back to Top